Liga Indonesia

Resmi Datangkan Mario Gomez, Bos Borneo FC Beri Pesan Mengejutkan

Senin, 15 April 2019 12:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bola.net
Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Copyright: © bola.net
Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Borneo FC secara resmi memperkenalkan pelatih barunya, Senin (15/04/19) usai putus kontrak dengan Fabio Lopez belum lama ini. Klub asal Kalimantan itu menunjuk pelatih asal Argentina yang pernah membawa Johor Darul Takzim juara Piala AFC 2015, Mario Gomez.

Mario Gomez menjadi pilihan, setelah manajemen menyortir beberapa kandidat. Kedatangan mantan pelatih Persib Bandung itu sebenarnya bukan hal baru bagi manajemen, sebab Borneo FC pernah melakukan pembicaraan intens dengan Gomez dua musim lalu usai tak lagi bekerja sama dengan Johor Darul Takzim.

Kedatangan Gomez pun disambut baik Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Ia berharap kehadiran pelatih baru bisa memberikan prestasi bagi tim Pesut Etam dan bisa bersaing di kompetisi Liga 1 2019 serta Piala Indonesia.

"Harapannya semoga pelatih Borneo yang akan datang dan tiba di Samarinda bisa angkat nama baik dan prestasi Borneo di sepak bola Indonesia. Semoga bisa membuat atmosfer dan dukungan fans Borneo semakin banyak," katanya.

Musim lalu, Mario Gomez membawa Persib Bandung tampil cukup kompetitif. Di putaran pertama Liga 1, Maung Bandung dibawanya menjadi juara paruh musim, sebelum akhirnya hanya finish di posisi keempat klasemen akhir.

Kendati sudah hampir pasti menggaet Mario Gomez, Nabil belum mau mengungkapkan berapa lama durasi kontrak yang tertera dalam kesepakatan.

Sementara itu, untuk komposisi pemain, Nabil enggan berbicara banyak, ia memilih menyerahkan ke pelatih baru nanti.

Terus Ikuti Berita Borneo FC dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%