Liga Champions

3 Faktor Lionel Messi Akan 'Mati' di Camp Nou Saat Barcelona vs Man United

Senin, 15 April 2019 11:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Pemain depan Barcelona, Lionel Messi saat pertandingan perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Manchester United vs Barcelona di Old Trafford di Manchester, (10-04-2019). Foto: Alex Livesey - Danehouse/Getty Images Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Pemain depan Barcelona, Lionel Messi saat pertandingan perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Manchester United vs Barcelona di Old Trafford di Manchester, (10-04-2019). Foto: Alex Livesey - Danehouse/Getty Images

INDOSPORT.COM – Lionel Messi patut waspada bakal ‘dimatikan’ dalam duel leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Barcelona vs Manchester United.

Pertandingan yang akan dilangsungkan di Camp Nou pada Rabu (17/04/19) dini hari itu akan sangat menentukan nasib dari Barcelona dan Manchester United. Pasalnya siapapun yang memenangkan duel tersebut, akan mendapatkan tiket bermain di semifinal Liga Champions.

Dibanding Manchester United, Barcelona lebih memiliki peluang untuk lolos ke semifinal berkat keunggulan 1-0 di leg pertama. Terlebih Barcelona bakal menurunkan calon pemain terbaik dunia 2019, Lionel Messi.

Namun megabintang Argentina itu perlu berhati-hati karena bisa saja dirinya akan ‘mati’ dalam duel leg kedua tersebut. Pasalnya Manchester United punya sejumlah cara atau faktor yang dapat ‘mematikan’ Lionel Messi, apa sajakah itu?

Berikut INDOSPORT merangkumnya dalam 3 faktor Lionel Messi akan ‘mati’ di Camp Nou saat Barcelona vs Manchester United.

Dikasari oleh Pemain Manchester United

Lionel Messi memang merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik yang pernah ada di muka bumi ini dengan diberkahi talenta luar biasa. Untuk itu, perlu cara khusus untuk mematikan Lionel Messi dan Manchester United punya faktor-faktor itu.

Pertama adalah dengan mengasari Lionel Messi seperti yang dilakukan oleh Chris Smalling pada leg pertama lalu. Saat itu, terjadi perebutan bola di udara yang sangat sengit antara Lionel Messi dan Chris Smalling.

© LINE/Extra Time
Momen tabrakan yang membuat hidung Lionel Messi berdarah(11/4/2019). Copyright: LINE/Extra TimeMomen tabrakan yang membuat hidung Lionel Messi berdarah(11/4/2019).

Chris Smalling secara sadar atau tidak melayangkan sikunya tepat ke muka Messi yang sontak langsung terluka. Seketika itu, Messi terdiam karena ada darah di wajahnya, sejak itu ia lebih banyak menghindari kontak fisik dengan lawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%