Liga Champions

Barcelona vs Manchester United: Pengakuan Smalling Tentang Insidennya dengan Messi

Minggu, 14 April 2019 08:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© LINE/Extra Time
Hidung Lionel Messi berdarah setelah Bertabrakan dengan Smalling (11/4/2019). Copyright: © LINE/Extra Time
Hidung Lionel Messi berdarah setelah Bertabrakan dengan Smalling (11/4/2019).

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Chris Smalling, akhirnya buka suara setelah insidennya dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi, pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (11/4/19) dinihari WIB.

Smalling mengatakan kepada BBC Radio 5 Live yang dilansir oleh berita sport, Givemesport, ia sempat berbincang dan berjabat tangan dengan Messi seusai laga yang dimenangkan Barcelona tersebut.

Pria asal Inggris ini mengatakan bahwa Messi tahu bahwa insiden itu adalah sebuah kecelakaan yang tidak disengaja.

"Kami berbincang-bincang setelah pertandingan berakhir dan ia (Messi) tahu bahwa itu hanyalah kecelakaan yang biasa terjadi di sepak bola," ujar Smalling.

Sebelumnya, Smalling mengatakan akan menikmati pertarungannya dengan Messi dan publik mengira ucapannya tersebut berkaitan dengan gaya bermainnya yang keras sehingga mengakibatkan Messi mendapat luka di wajahnya.

Hal tersebut ia bantah. Baginya pada pertandingan tersebut, masing-masing pemain ingin melakukan sesuatu yg terbaik bagi timnya.

"Sangat menyenangkan ketika kamu bertarung dilapangan dan setelah itu lawan tetap respek padamu (setelah pertarungan tersebut). Kami hanya mencoba menunjukkan permainan terbaik kami," tambahnya

Akibat luka yang diterima pada pertandingan tersebut, Messi harus menepi dan absen kala Barcelona bertandang ke markas Huesca pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (13/4/19) malam WIB. Ia dipastikan akan tampil kala Blaugrana menjamu Man United pada leg kedua nanti di Camp Nou, Rabu (17/4/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%