Liga Indonesia

Pergi ‘Tinggalkan’ Persebaya Surabaya, Ini yang Dilakukan Damian Lizio

Senin, 15 April 2019 14:41 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/@damilizio
Pemain Persebaya Surabaya Damian Lizio beserta keluarganya Copyright: © Instagram/@damilizio
Pemain Persebaya Surabaya Damian Lizio beserta keluarganya

INDOSPORT.COM – Pemain milik klub sepak bola Indonesia Persebaya Surabaya, Damian Lizio tengah menikmati masa liburnya dengan pergi sejenak dari Kota Surabaya. Pemain berkebangsaan Bolivia ini memilih Singapura sebagai tempat labuhannya pasca final Piala Presiden 2019.

Ia terlihat tengah berlibur di salah satu hotel mewah di Singapura, Lizio tampak sedang menikmati Singapura dari pinggir kolam renang yang terletak di ketinggian bersama sang istri, Tonita Lizio seperti yang sang pemain unggah melalui Instagram pribadinya @damilizio pada Minggu (14/04/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Damian Lizio (@damilizio) on

Pemain yang mencetak satu gol pada laga final Piala Presiden leg 1 ini nampaknya tak ingin risau menanggapi rumor yang beredar bahwa ia masuk dalam pemain yang akan dievaluasi oleh Persebaya pasca turnamen pramusim tersebut.

Ia lebih memilih berlibur sebagai sarana penghilang stress setelah gagal membawa pulang trophy Piala Presiden ke Kota Surabaya.

Lizio sebenarnya memainkan peran apik dalam membawa Persebaya ke final Piala Presiden, diplot sebagai gelandang serang ia mampu menggantikan peran Robertinho Pugliara musim lalu di posisi yang sama.

Sementara, pemain asing Persebaya lainnya Amido Balde memilih pulang ke kediamannya di Portugal. Walaupun ia memiliki kewarganegaraan Guinea-Bissau, keluarganya saat ini tinggal di Portugal.

Bahkan sejak kelahiran putranya pada Bulan Februari lalu, pemain bertubuh jangkung ini belum sekalipun menengok buah hatinya.

Di tengah masa liburan dua pemain ini, patut kita tunggu apakah mereka menjadi korban evaluasi pramusim Persebaya atau malah justru dipertahankan dan menjadi duet maut di lini depan skuat Bajul Ijo pada pagelaran Liga 1 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%