Liga Indonesia

Rekrut Eks Persija, Ini Harga yang Harus Dibayar Badak Lampung FC?

Senin, 15 April 2019 14:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Badak Lampung FC, baru saja merekrut eks Persija Jakarta (2017-2019) Jefri Kurniawan dan tentu ada harga yang mesti dibayar klub Liga 1 tersebut.

Badak Lampung FC mengumumkan perekrutan Jefri Kurniawan melalui unggahan di akun resmi media sosial Instagram klub belum lama ini. Komposisi pemain Badak Lampung FC oun bertambah.

"Welcome to the BLFC family, @jefrijk. Jefri adalah winger yang sangat versatile, sehingga diharapkan dapat membantu penguasaan bola di sektor tengah. Juga ditunjang dengan level skill yang mumpuni dan pekerja keras dalam merebut bola!," tulis Badak Lampung FC.

Meski begitu penggemar sepak bola tentu ingin mengetahui akan nominal yang melekat pada Jefri Kurniawan. Mengingat Badak Lampung FC pasti merogoh kocek untuk mendapatkannya.

Menurut situs statistik Transfermakrt harga atau kisaran nominal Jefri Kurniawan adalah sekitar Rp1,2 miliar (68 ribu poundsterling) per 22 Desember 2018.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Akan tetapi harga tersebut tak bisa jadi patokan lantaran hanya Jefri Kurniawan dan manajemen Badak Lampung FC saja yang tahu nominalnya usai melakukan tanda tangan kontrak kerja.

Terus Ikuti Update Badak Lampung FC dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

51