Liga Spanyol

Zidane Sebut Banyak Pemain yang Bisa Dijual, Real Madrid Cuci Gudang?

Senin, 15 April 2019 11:40 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Patricio Realpe/LatinContent/Getty Images
Zinedine Zidane angkat bicara soal kemungkinan Real Madrid cuci gudang dan masa depan Isco. Patricio Realpe/LatinContent/Getty Images. Copyright: © Patricio Realpe/LatinContent/Getty Images
Zinedine Zidane angkat bicara soal kemungkinan Real Madrid cuci gudang dan masa depan Isco. Patricio Realpe/LatinContent/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane tidak membantah kemungkinan banyak pemain Real Madrid yang akan dijual saat akhir musim 2018/19 termasuk Isco yang selama ini tidak cukup banyak tampil di tim reguler.

Namun menurut Zidane, para pemain tersebut tidak dilepas karena bermain jelek. Justru sebaliknya, mereka bisa berkembang dan menjadi lebih baik lagi jika bermain di klub lain.

“Banyak pemain yang di sini yang bisa dijual karena mereka sangat bagus. Banyak pula yang menginginkan pemain Real Madrid, itu sudah jadi hal umum,” kata Zidane, seperti dikutip dari laman berita Sportsmole.

Lalu mungkinkah Isco juga berada dalam daftar pemain yang mungkin dijual Real Madrid akhir musim ini? Ketika ditanya perihal tersebut, Zidane sendiri tidak bisa memberi jawaban pasti dan membiarkan waktu yang menjawab.

“Isco adalah pemain penting dan saya pribadi menyukainya. Mari kita lihat saja apa yang akan terjadi tahun depan,” jelas Zidane.

Sejauh ini, Los Blancos telah melakukan satu pembelian besar dengan memboyong bintang muda Porto, Eder Militao, yang masih berusia 21 tahun, dengan nilai transfer 42 juta poundsterling atau sekitar Rp774 miliar.

Jika Real Madrid benar-benar cuci gudang, bukan tidak mungkin mereka akan punya cukup dana untuk mendatangkan pemain bintang lainnya. Eden Hazard misalnya, yang namanya sudah berulang kali dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Selain Hazard, Paul Pogba juga dikabarkan masuk ke radar perburuan utama Real Madrid untuk skuat 2019/2020, namun kemungkinan tersebut kian mengecil setelah klub dikabarkan keberatan dengan harga Pogba yang dipatok selangit oleh Manchester United. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%