Bola Internasional

Zlatan Ibrahimovic Diminta Main Bareng Egy Maulana Vikri

Senin, 15 April 2019 16:25 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic di LA Galaxy. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic di LA Galaxy.

INDOSPORT.COM – Nama besar pemain sepak bola Zlatan Ibrahimovic rupanya tak pernah kehilangan pesonanya meski tak lagi bermain di kompetisi Eropa. Baru-baru ini, Ibrahimovic diminta untuk bermain di Liga Polandia.

Ajakan kepada Ibrahimovic untuk datang ke Polandia disampaikan oleh pendukung KS Cracovia dalam pertandingan menghadapi Lechia Gdansk dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga Utama Polandia pekan ke-30, Sabtu (13/04/19) lalu.

Dalam sebuah banner yang dibentangkan saat jalannya laga, dua pendukung klub Cracovia meminta Zlatan Ibrahimovic untuk bermain di kompetisi yang juga diikuti oleh pemain Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri. Tak lupa, dalam banner tersebut, ditulis bahwa Ibrahimovic adalah pemain sepak bola nomor satu.

Ibrahimovic saat ini berkompetisi di kompetisi sepak bola Amerika Serikat atau Major League Soccer bersama Los Angeles Galaxy. Pemain yang kini berusia 37 tahun itu hijrah ke Negeri Paman Sam pada tahun 2018 lalu.

Selama satu setengah musim membela LA Galaxy, Ibra sudah tampil dalam 31 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil menyumbang 28 gol. Pada musim 2019 ini, mantan kapten Timnas Swedia itu sudah tampil dalam empat laga dan mencetak enam gol.

Ibrahimovic hengkang ke LA Galaxy usai malang-melintang di sejumlah klub besar Eropa. Pemain yang mengawali karier sepak bola bersama klub Malmo FF itu tercatat pernah membela Juventus, Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan terakhir Manchester United.

Selama kariernya di sepak bola Eropa, Ibrahimovic adalah pemain bergelimang trofi. Hampir di semua klub yang ia bela, pemain yang identik dengan gol-gol spektakuler itu berhasil mempersembahkan trofi, termasuk empat trofi juara Liga Italia bersama Inter Milan dan AC Milan, serta empat titel Liga Prancis bersama PSG.

Terus Ikuti Berita Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%