Liga Indonesia

Aroma Dongeng Roro Jonggrang dalam Kerja Sama Apparel PSS Sleman

Selasa, 16 April 2019 19:50 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Dok pribadi
Pemilik DJ Sport, Dimas Yustisia Copyright: © Dok pribadi
Pemilik DJ Sport, Dimas Yustisia

INDOSPORT.COM - Langkah mengejutkan diambil PSS Sleman, terutama dalam hal apparel khusus untuk Elite Pro Academy. Manajemen klub resmi bekerja sama dengan DJ Sport untuk memenuhi kebutuhan jersey akademi mereka, mulai dari tim U-16, U-18, dan U-20.

Sementara itu, PSS masih menggunakan apparel lama, yakni Sembada, untuk tim senior. Penunjukkan DJ Sport cukup mendadak mengingat hanya beberapa hari menjelang sepak mula Liga 1 U-16, 19 April mendatang.

Pemilik DJ Sport, Dimas Yustisia, saat dihubungi INDOSPORT menyebut jika kesepakatan kerja sama baru saja terjalin. Dengan waktu tinggal dua hari, mereka akan bekerja bak Bandung Bondowoso dalam dongeng legendaris Roro Jonggrang dan Pembangunan Candi Prambanan. 

"Bahkan desain jersey baru diterima pagi tadi dan harus selesai sore ini. Namun kami sangat senang dengan kerja sama ini dan jadi tantang tersendiri karena butuh waktu yang cepat," kata Dimas, Selasa (16/4/19).

Pengusaha asal Sragen tersebut akan memaksimalkan waktu dan tenaga yang ada, terutama untuk pembuatan jersey PSS Sleman U-16 yang akan bertanding akhir pekan ini.

"Sementara kita fokuskan dulu untuk PSS U-16 karena agenda terdekat 19 April nanti. Kami akan bekerja maksimal," ungkap dia.

Selama ini, DJ Sport terus mengembangkan sayap sebagai apparel di sejumlah klub di Indonesia. Beberapa tim yang pernah bekerja sama adalah Persela Lamongan, PSMS Medan, Persibat Batang, dll. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%