Liga Indonesia

Irfan Bachdim Bicara Peluang Bali United vs Persija di Kratingdaeng Piala Indonesia

Selasa, 16 April 2019 15:44 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Irfan Bachdim angkat bicara soal hasil drawing perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia yang menghadirkan laga Bali United vs Persija Jakarta. Copyright: © baliutd.com
Irfan Bachdim angkat bicara soal hasil drawing perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia yang menghadirkan laga Bali United vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Pemain depan klub sepak bola Bali United, Irfan Bachdim bicara mengenai timnya yang akan menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Serdadu Tridatu akan menghadapi Macan Kemayoran setelah dilakukan drawing pada (16/04/19) di Jakarta. Kedua tim saat ini diisi pemain-pemain berkualitas baik lokal maupun legiun asing mereka.

Menurut Bachdim, timnya harus bekerja keras untuk jika ingin menyingkirkan Persija. Baginya lawan klub manapun sama saja, namun bertemu dengan juara Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim lalu menjadi tantangan tersendiri bagi Bali United.

“Saya selalu antusias saat menghadapi tim berkualitas seperti Persija, apalagi saat main di Bali maupun di Jakarta suporter tuan rumah pasti memadati stadion dan itu menjadi motivasi sendiri bagi pemain yang berlaga,” ujar suami Jennifer Kurniawan ini seperti dilansir situs resmi Bali United.

“Peluang untuk lolos pasti ada, namun kerja keras dan latihan secara rutin akan membantu kami memenangkan pertandingan karena saat lawan mereka laga akan berlangsung seru dan kemenangan tidak bisa didapat dengan mudah,” tambah Bachdim tentang pesannya untuk rekan-rekan setim agar selalu bekerja keras.

Pada musim lalu tim asal Bali dan Jakarta ini sama-sama menjadi wakil Indonesia di ajang AFC, namun keduanya gagal lolos dari fase grup. Saat Liga 1 2018 mereka saling mengalahkan, uniknya kedua tim memetik kemenangan justru saat main dengan status tim tamu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM