Liga Spanyol

Berbincang dengan Zinedine Zidane, Begini Perasaan Vinicius Jr

Selasa, 16 April 2019 00:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Express.co.uk
Wonderkid Real Madrid, Vinicius Jr Copyright: © Express.co.uk
Wonderkid Real Madrid, Vinicius Jr

INDOSPORT.COM - Wonderkid Real Madrid, Vinicius Jr, mengungkapkan bahwa dirinya merasa sedikit grogi jika berbicara dengan pelatihnya, Zinedine Zidane. 

Penyerang berusia 18 tahun ini menambahkan ia akan memilih diam ketiak Zidane berbicara. hal tersebut dikarenakan, pelatih asal Prancis tersebut sukses dalam karirnya baik sebagai pemain ataupun pelatih.

"Ketika seseorang dengan level sepertinya (Zidane), maka kamu hanya bisa mendengarkan. Dia pernah bermain di level tertinggi. Wajar jika saya akan sedikit grogi kala berbicara dengannya," ujar Vinicius Jr dikutip dari Globo Esporte.

Vinicius juga mengungkapkan kekagumannya akan Zidane, dan berharap setelah ia pulih dari cedera engkelnya, ia akan mendapat kesempatan untuk bermain di bawah asuhannya.

"Dia menakjubkan. Saya tahu dia memberikan kesempatan bermain untuk semua pemain Real Madrid. Dan saya percaya dia akan memberikan (kesempatan) itu juga kepada saya ketika saya kembali," tambah Vinicius.

Vinicius harus menepi selama 2 bulan akibat cedera yang ia terima kala membela Madrid dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019. Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos harus kalah dan tersingkir dari ajang tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%