Liga Indonesia

Bobotoh Berharap Pemain Asing Asia Persib Segera Bergabung

Selasa, 16 April 2019 05:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh padati Stadion Si Jalak Harupat Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh padati Stadion Si Jalak Harupat

INDOSPORT.COM - Pemain asing Asia Persib Bandung rencanannya akan datang ke Bandung pada pekan ini, untuk persiapan mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019

Meski begitu, hingga saat ini pelatih Persib, Miljan Radovic belum bisa memberikan kepastian hari dan tanggal bergabungnya pemain yang akan disiapkan mengisi lini depan tim berjuluk Maung Bandung. 

Menurut Ketua Umum Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), Asep Abdul, pelatih seharusnya harus sudah mendapatkan pemain incarannya jauh-jauh hari. Agar persiapan tim untuk tampil di Liga 1 tidak terlalu mepet. 

"Kalau keinginan Bobotoh, seharusnya pemain Asia tersebut sudah gabung, karena lebih cepat lebih bagus biar bisa adaptasi dulu dengan tim," kata Abdul saat dihubungi, Senin (15/04/19). 

Sebagai Bobotoh, Abdul sangat ingin melihat tim kebanggaannya kembali berprestasi, setelah sebelumnya di turnamen pra musim Piala Presiden 2019, tim Maung Bandung hanya mampu bermain di babak penyisihan Grup A. 

Sehingga, pada turnamen Piala Indonesia 2018/2019 dan Liga 1 2019, ia sangat berharap Miljan Radovic merealisasikan targetnya membawa Persib meraih hasil maksimal. 

"Kita tunggu pembuktiannya, tapi intinya Bobotoh akan terus mendukung dan ingin Persib kembali beprestasi. Kemarin dia ngomongnya di Piala Presiden gagal dia siapkan tim untuk Piala Indonesia dan Liga, kita tunggu saja," jelasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%