Liga Indonesia

Catat! Ini Jadwal Pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia

Selasa, 16 April 2019 01:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia saat melawan Timnas Myanmar dalam laga uji coba internasional FIFA, Senin (25/03/19). Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia saat melawan Timnas Myanmar dalam laga uji coba internasional FIFA, Senin (25/03/19).

INDOSPORT.COM – Tim nasional sepak bola Indonesia akan kembali menggelar pertandingan internasional FIFA pada awal bulan Juni 2019.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan, Timnas Indonesia rencananya menjalani dua laga persahabatan pada 9 dan 14 Juni 2019.

“Pemain Timnas akan dipanggil sebelum Lebaran. Kami mengusahakan agar dua pertandingan itu berlangsung di Indonesia,” kata Ratu Tisha, Senin (15/04/19), seperti dilansir dari situs berita ANTARA.

Ratu Tisha mengupayakan Timnas Indonesia bisa mengadakan pertandingan kandang untuk melepas dahaga suporter yang telah lama menanti laga Skuat Garuda.

“Kami berharap penampilan Timnas bisa memberikan hiburan berkualitas untuk para fans usai Lebaran,” tambahnya.

Sejak ditangani Simon McMenemy, Timnas Indonesia baru sekali menggelar uji coba internasional di tahun 2019. Timnas Indonesia sukses mengalahkan tuan rumah Myanmar, 25 Maret 2019 lalu, dengan skor 2-0.

Sementara itu, jeda internasional FIFA terdekat berlangsung 3 sampai 11 Juni 2019. Timnas Indonesia terancam terkendala waktu Lebaran yang mepet dengan agenda uji coba.

Meski begitu, Ratu Tisha tetap menjamin pertandingan Timnas Indonesia pada tanggal 14 Juni 2019 masih bisa masuk agenda FIFA.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
43%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%