Bursa Transfer

CEO Inter Milan Tidak Setuju Conte Gantikan Spalleti

Selasa, 16 April 2019 02:09 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Juni Adi
© dailymail.co.uk
Mantan Pelatih Chelsea,  Antonio Conte. Copyright: © dailymail.co.uk
Mantan Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan akan segera merapat ke klub sepak bola asal Italia, Inter Milan. Namun rumor tersebut dibantah oleh sang CEO, Beppe Marotta.

Beberapa pekan terakhir, nama Antonio Conte kembali muncul ke permukaan. Walaupun kini mantan pelatih Juventus tersebut sedang menganggur, namun nama besarnya di dunia kepelatihan sepak bola masih menjadi daya tarik klub-klub besar Eropa.

Antonio Conte menjadi nama besar ketika ia berhasil membawa Juventus juara Liga Italia musim 2011/12 padahal di musim sebelumnya Si Nyonya Tua mendapat hukuman bermain di Serie B Italia.

© Claudio Villa/Getty Images
Antonio Conte (kedua dari kiri) saat masih melatih Juventus. Copyright: Claudio Villa/Getty ImagesAntonio Conte (kedua dari kiri) saat masih melatih Juventus.

Tangan dingin Conte berlanjut ketika ia menangani Chelsea pada musim 2016/17. The Blues langsung dibawa ke tangga juara Liga Primer Inggris musim itu. Padahal di musim sebelumnya Frank Lampard dkk hanya finis di posisi ke-10 klasemen akhir.

© Shaun Botterill/Getty Images
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: Shaun Botterill/Getty ImagesAntonio Conte, pelatih Chelsea.

Berdasar tuah itulah, klub raksasa Italia, Inter Milan dirumorkan sedang berusaha mendapatkan tanda tangan mantan pemain Lecce tersebut.

Namun kabar yang beredar ini langsung dimentahkan oleh sang CEO, Beppe Marotta. Mantan CEO Juventus itu mengaku masih percaya kepada pelatih Nerrazurri saat ini, Luciano Spalletti.

"Pelatih kami masih memiliki kontrak hingga dua tahun kedepan, dan saat ini Inter Milan sudah berada di jalur yang tepat sesuai dengan target yang sudah kami sepakati sejak awal," kata Marotta dikutip dari Football Italia.

Pria berusia 62 tahun itu juag menegaskan bahwa Spalleti sudah mengerjakan pekerjaan dengan baik, namun ia juga tidak menyangkal bahwa Antonio Conte juga pelatih yang cemerlang.

© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Copyright: Getty ImagesPelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

"Spaletti bukan pelatih kemarin sore, ia sudah membuktikan kapasitasnya di sini. Rumor tentang Conte ini muncul karena ia sedang menganggur dan ini sangat normal, apalagi ia punya catatan bagus waktu melatih, " pungkasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%