Liga Indonesia

Ditinggal Juffo, Semen Padang Resmi Rekrut Pemain Asal Argentina

Selasa, 16 April 2019 19:14 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Semen Padang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Semen Padang.

INDOSPORT COM - Klub sepak bola Semen Padang resmi merekrut pemain asal Argentina Jose Augusto Sardon usai ditinggal cedera Nildo Juffo jelang Liga 1 2019.

Kepastian tersebut dibenarkan oleh CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin. Ia mengatakan kalau Sardon merupakan pemain yang bagus dan cocok dengan posisi yang dibutuhkan tim.

“Sardon langsung kita datangkan hari ini (16/04/19), setelah selesai urusannya dengan klub lamanya. Semoga dia cepat beradaptasi dan membawa hal positif bagi tim," ujar Rinold dikutip laman resmi klub di Padang.

Lebih lanjut Rinold juga memaparkan kalau tim pelatih juga tertarik akan gaya permainan Sardon. Sebab Sardon bisa bermain sebagai gelandang bertahan, tengah, dan serang.

Setibanya di markas Kabau Sirah, Sardon langsung ikut sesi latihan bersama tim di mess PT Semen Padang. Hal ini dilakukan agar ia dapat mengerti instruksi pelatih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid) on

Diketahui kalau Sardon pernah membela Persela Lamongan di ajang pra musim Piala Presiden 2019. Akan tetapi ia dilepas Laskar Joko Tingkir karena dianggap kurang mumpuni.

Terus Ikuti Update Semen Padang dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.