Liga Indonesia

Tak Hanya Jupe, Eks Persib Bandung Ini Juga Diminati Persija Jakarta Jelang Liga 1 2019

Selasa, 16 April 2019 12:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, semua tim termasuk Persija Jakarta terus berbenah mempersiapkan tim. Salah satunya adalah ikut meramaikan bursa transfer Liga Indonesia.

Ya, Persija Jakarta dikabarkan tengah menjajaki pendekatan dengan dua pemain yang disebut-sebut akan menjadi rekrutan mereka selanjutnya jelang Liga 1 2019.

Kabar terbaru soal rumor transfer Persija Jakarta, ialah bek Bali United, Dias Angga Putra yang kini santer dikabarkan akan gabung klub ibu kota.

Kabar ini didapat dari akun Instagram yang memang membahas bursa transfer Liga 1, @update.transfer. Dikabarkan, eks Persib Bandung ini tengah diminati Persija Jakarta.

Rumor tersebut dikarenakan kebutuhan Persija Jakarta akan posisi bek kanan, yang saat ini hanya diisi oleh pemain ikonik, Ismed Sofyan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Update Transfer Liga 1 (@update.transfer) on

Belum diketahui kelanjutan dari rumor transfer Dias Angga ke Persija Jakarta untuk Liga 1 2019 ini. Namun, yang pasti, manajemen Persija sedang dalam pendekatan untuk mendatangkan seorang bek.

"Sampai saat ini masih pembicaraan dan kita lihat lagi dalam beberapa hari ke depan. Posisinya pemain belakang dan gelandang," ucap Ferry ketika dijumpai awak wartawan.

Dias Angga sendiri merupakan pemain asli kelahiran Bandung yang juga jebolan Persib U-17, promosi ke Persib U-21 pada tahun 2009 silam. Hingga promosi ke Persib Bandung senior pada tahun 2010.

Sempat bermain untuk Persisam Samarinda, Pelita Bandung Raya, Dias Angga kembali jatuh ke pelukan Persib Bandung pada medio 2014-2016. Yang kemudian pada tahun 2016, dia berlabuh di Bali United.

Sekadar informasi, sebelum ini, Persija Jakarta juga dikabarkan tertarik dengan eks Persib Bandung, yakni Achmad Jufriyanto yang sekarang sedang bebas transfer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%