Liga Indonesia

Hadapi PSM di 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Pemain Bhayangkara Akui Tertekan

Selasa, 16 April 2019 09:42 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Latihan Pemain Bhayangkara FC untuk menghadapi Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Latihan Pemain Bhayangkara FC untuk menghadapi Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

INDOSPORT.COM - Sesuai hasil pengundian yang dilaksanakan Senin (15/04/19), Bhayangkara FC akan berhadapan melawan PSM Makassar dalam babak delapan besar kompetisi sepak bola Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

Klub sepak bola berjuluk The Guardian ini sukses lolos ke babak delapan besar usai berhasil mengalahkan PSIS Semarang. Sedangkan,  tim Juku Eja maju karena berhasil menyingkirkan Perseru Serui. 

Ditemui usai latihan di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, salah satu pemain andalan Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa pun mengaku dirinya dan rekan-rekan siap melawan PSM Makassar

"Yang jelas siapapun lawannya, kami pasti siap menghadapinya. Karena yang masuk delapan besar ini berarti tim-tim yang berkualitas dan bermental juara semuanya," ujar Indra kepada INDOSPORT, Senin (15/04/19).

Meskipun siap, Indra tidak dapat memungkiri bahwa merasakan tekanan besar melawan tim yang menjadi juara di Liga 1 musim lalu. 

"Iya ada (tekanan) apalagi ketemu sama PSM kan yang notabene Bhayangkara susah sekali melawan mereka, sebelumnya saja kami gak pernah menang, minimal seri," jelas Indra. 

Indra pun tidak menyangka dan tidak pernah mau memprediksi sebelumnya bahwa tim kesayangannya akan bertemu dengan skuat asuhan Darije Kalezic tersebut. 

"Enggak, enggak ada prediksi sebelumnya."

"Anak-anak khawatir juga, tapi kami profesional saja. Kami sempat berpikir kenapa gak ketemu tim yang lain saja, karena enggak pernah menang lawan mereka," ucap Indra sembari tertawa. 

Babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 23 April hingga 3 Mei 2019.  Untuk mempersiapkan hal tersebut, tim arahan Angel Alfredo Vera ini sudah mulai latihan dengan serius. 

"Kalau dari coach karena baru latihan jadi belum ada arahan khusus, tapi dari pemain kami selalu siap dan profesional terus melawan tim siapapun," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

383