Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Barcelona vs Manchester United!

Selasa, 16 April 2019 06:57 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Champions hari ini, Rabu (17/04/19) pukul 02.00 dini hari WIB, akan ada laga Juventus vs Ajax dan Barcelona vs Manchester United.

Total, akan ada sebanyak empat pertandingan yang masih harus dimainkan di babak perempatfinal Liga Champions. Empat dari delapan tim akan melaju ke babak semifinal Liga Champions 2018/19.

Untuk nanti malam, salah satu pertandingan yang sengit adalah Barcelona vs Manchester United. Barcelona punya modal besar dengan kemenangan 2-0 di Old Trafford pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Manchester United tidak boleh kebobolan jika ingin menyingkirkan Barcelona dan lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Sementara itu, ada duel yang tak kalah seru saat Juventus vs Ajax di Allianz Arena. Ajax Amsterdam berhasil menahan imbang Juventus di kandangnya pada leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Setelah dua pertandingan ini digelar dini hari nanti, esok hari juga akan tersaji sisa pertandingan. Yaitu, Porto vs Liverpool dan Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions hari ini:

02.00 WIB - Juventus vs Ajax

02.00 WIB - Barcelona vs Manchester United - (Siaran Langsung RCTI)

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

311