Bola Internasional

Lawan Kaya FC-Iloilo di Filipina, PSM Makassar Tak Mau Ulangi Dosa yang Sama

Selasa, 16 April 2019 20:18 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan menantang tuan rumah Kaya FC-Iloilo, di Stadion Pana-ad Park, Bacolod, Rabu (17/04/19). Dalam laga lanjutan AFC Cup 2019. Klub sepak bola Indonesia asal Makassar itu bertekad untuk tidak mengulangi dosa mereka seperti di pertandingan sebelumnya di Stadion Pakansari, Selasa (02/04/19).

Ya, seperti diketahui Pasukan Ramang gagal memetik poin penuh setelah tim tamu Kaya FC-Iloilo berhasil menyamakan kedudukan pada masa injury time lewat skema set-piece saat bermain di Stadion Pakansari.

"Semua orang melihat gol itu, seperti tendangan bebas yang sederhan. Itu soal konsentrasi. Jadi tidak ada persiapan spesial untuk hal tersebut, kita sudah membicarakan itu saat pertandingan selesai dan belajar dari kejadian itu bahwa kami harus konsentrasi dari menit awal hingga menit akhir," ujar Darije Kalezic, Selasa (16/04/19).

Lebih lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini juga mengatakan bahwa dirinya berjanji memberikan penampilan terbaik. Darije mengaku banyak belajar dari kekurangan pertandingan sebelumnya.

"Pertandingan pertama menunjukkan banyak kesalahan yang berakhir pada hasil imbang 1-1. Saya harap pertandingan besok, kami lebih baik dan bisa tampil maksimal," ujarnya.

Sementara itu gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, juga mengatakan hal yang sama. Pellu optimistis timnya bisa meriah hasil positif dari runner up Liga Filipina tersebut.

"Pertandingan besok sangat penting. Saya rasa pemain sudah siap dan kami akan bekerja keras untuk mendapat hasil terbaik" ujar Rizky Pellu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT