Liga Inggris

Liga Europa atau Empat Besar ? Granit Xhaka Bocorkan Prioritas Arsenal

Selasa, 16 April 2019 21:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Boris Streubel/Getty Images
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka menyebut timnya sudah punya prioritas yang akan dikejar hingga akhir musim 2018/19. Copyright: © Boris Streubel/Getty Images
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka menyebut timnya sudah punya prioritas yang akan dikejar hingga akhir musim 2018/19.

INDOSPORT.COM - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, mengungkapkan apa yang jadi prioritas Arsenal musim ini setelah menaklukan tuan rumah Watford pada lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19, Selasa (16/4/19) dinihari WIB.

Seperti yang diberitakan laman berita sport Football London, bagi Xhaka mengakhiri Liga Primer Inggris 2018/19 dengan menempati posisi empat besar adalah prioritas bagi tim sepak bola  berjuluk The Gunners ini.  Menurutnya, dengan merebut posisi empat besar maka Arsenal akan bermain di Liga Champions musim depan.

Arsenal harus absen dari Liga Champions pada dua musim terakhir ini. Meski dengan menjuarai ajang kasta kedua Eropa tersebut bisa membawa timnya kembali ke Liga Champions, namun bagi Xhaka empat besar tetaplah prioritas mereka.

"Saya fikir kami ingin tetap berada di empat besar dan kembali ke Liga Champions," ujar Xhaka pada awak media berita olahraga.

Xhaka juga tak memungkiri ia akan turut senang jika timnya mampu melaju final Liga Europa 2018/19. Dirinya mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang untuk dapat meraih final dan memenangi ajang tersebut. Namun, empat besar bagi mereka adalah hal yang mutlak untuk diraih.

"Saya rasa Liga Inggris terlebih dahulu dan nanti jika kami lolos ke final Liga Europa itu akan menjadi sesuatu yang bagus. Namun, bagi kami jelas. Empat besar adalah prioritas kami," tambahnya.

Perebutan empat besar di Liga Primer Inggris 2018/19 kini menjadi lebih menarik. Pasalnya, ada empat tim yang harus bertarung dengan perbedaan poin yang tipis. Kini, Arsenal berada di posisi keempat klasemen menyusul Tottenham Hotspur yang berada di peringkat tiga.

Selain itu masih ada Chelsea serta Manchester Uinted yang menguntit klub London utara tersebut diposisi lima dan enam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%