Liga Inggris

Watford vs Arsenal: Cetak Gol, Aubameyang Tebar Ancaman soal Perburuan Top Skor

Selasa, 16 April 2019 15:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Stirker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menebar ancaman soal perburuan top skor di Liga Primer Inggris 2018/19. Copyright: © Getty Images
Stirker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menebar ancaman soal perburuan top skor di Liga Primer Inggris 2018/19.

INDOSPORT.COM - Pierre-Emerick Aubameyang mulai menebar ancaman terkait perburuan top skor usai mencetak gol di laga Watford vs Arsenal dalam lanjutan Premier League, Selasa (16/04/19) dini hari WIB.

Dalam laga sepak bola tersebut, Aubameyang mencetak gol kemenangan bagi Arsenal sekaligus gol semata wayang pada menit ke-10. Berkat gol melawan Watford, Aubameyang total sudah mencetak 18 gol di sepanjang Premier League musim 2018/19.

Mantan striker Borussia Dortmund itu hanya berjarak satu gol dari daftar top skorer sementara yaitu, Sergio Aguero dan Mohamed Salah yang membukukan 19 gol.

Meski begitu, Aubameyang percaya diri bahwa dirinya bisa meraih sepatu emas atau pencetak gol terbanyak Premier League musim 2018/19.

"Saya merasa percaya diri untuk perlombaan top skorer yang sedang berlangsung. Saya ini pertarungan sulit, tapi saya percaya diri," ucap Aubameyang dikutip dari laman berita olahraga Metro Sport.

Aubameyang juga menambahkan bahwa ia sangat menyukai golnya melawan Watford. Sebab, ia mengatakan sudah lama ingin menciptakan gol dengan memanfaatkan kesalahan seorang kiper.

Sementara itu, soal top skorer, pemain Arsenal belum ada yang pernah meraih sepatu emas sejak Robin Van Persie yang medapatkannya di musim 2011/12 dengan mencetak 30 gol dalam satu musim.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%