Liga Champions

Ketakutan, Juan Mata Curhat soal Messi ke Temannya Jelang Barcelona vs Man United

Selasa, 16 April 2019 16:45 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter/Manchesterunited
Juan Mata mengomentari sosok Lionel Messi jelang Barcelona vs Manchester United. Copyright: © twitter/Manchesterunited
Juan Mata mengomentari sosok Lionel Messi jelang Barcelona vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juan Mata berbagi keluh kesah soal Lionel Messi jelang pertemuan mereka di leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19 antara Barcelona vs Manchester United, Rabu (17/04/19) dini hari WIB.

Ia pun menceritakan sosok Messi ke salah satu temannya, menyebutkan bahwa pemain Argentina tersebut memang seorang lawan yang seru di atas lapangan. Meski demikian, ia memang mahir membuat lawannya tersebut pusing tujuh keliling.

“Saya membicarakan ini dengan teman saya. Messi membuat saya menikmati permainan, tapi Anda akan merasakan penderitaan bermain sepak bola ketika berhadapan dengannya,” kata Mata kepada kanal berita olahraga Mundo Deportivo.

Saking menilai begitu tinggi sosok Messi, Mata sampai kesulitan menemukan kata yang tepat untuk mendeskripsikan pemain megabintang Barcelona tersebut. Ia pun yakin banyak pemain yang juga pasti berkeinginan besar mengalahkan Messi.

Mata sadar bahwa mewujudkan keinginan tersebut bukan hal mudah. Pemain seperti Messi memang harus dinikmati talentanya, namun sayang para pemain yang harus melawannya di lapangan terkadang tidak bisa merasakan kesempatan itu.

Mata pun menjadi satu dari sekian pemain tersebut. Ia harus ikut berjuang mati-matian bersama rekan-rekannya di Manchester United untuk mengamankan tiket semifinal Liga Champions 2018/19, karena posisi mereka kini sedang tertinggal.

“Keinginan untuk menang akan membuat saya tidak bisa menikmati permainannya. Dia seorang pemain spesial, saya tidak tahu kata sifat apa yang tepat untuk menggambarkannya,” ucap Mata lagi.

Manchester United harus mengejar satu defisit gol saat leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/19 yang digelar di Old Trafford pekan lalu.

Selain Barcelona vs Manchester United, Liga Champions juga akan menggelar laga Juventus vs Ajax pada waktu bersamaan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT