Bola Internasional

Timnya Gagal Menang, Pemain Muda Paraguay Tendang Kepala Suporter

Selasa, 16 April 2019 15:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Scott Winters/Icon Sportswire via Getty Images
Alejandro Romero Gamarra, pemain New York Red Bull. Copyright: © Scott Winters/Icon Sportswire via Getty Images
Alejandro Romero Gamarra, pemain New York Red Bull.

INDOSPORT.COM – Hal tak terduga terjadi dalam laga Major League Soccer pada Senin (15/04/19) lalu antara Sporting KC vs New York Red Bulls.

Salah satu pemain New York Red Bulls bernama Alejandro Romero Gamarra diusir secara tidak hormat dari lapangan, setelah mendapat kartu merah dari wasit Sibiga.

Menariknya kartu merah yang diterima Alejandro bukan karena melakukan pelanggaran pada pemain Sporting KC, melainkan karena menendang bola dengan keras ke arah penonton di pinggir lapangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sky Sports (@skysports) pada

Kejadian tersebut terjadi saat laga menunjukkan menit ke-90+4. Berada di dekat garis pinggir lapangan, bola yang mengarah ke Alejandro tiba-tiba langsung ditendang ke arah suporter dan mengenai kepala salah satu penonton.

Melihat kejadian tersebut pemain Sporting KC tidak terima dan langsung mendatangi pemain Timnas Paraguay itu. Sebelum bertambah parah wasit Sibiga langsung mengusir pemain bernomor 10 itu dengan kartu merah.

Sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan terkait alasan Alejandro menendang bola dengan keras hingga mengenai kepala salah satu suporter lawan.

Laga antara Sporting KC vs New York Red Bulls tersebut berakhir imbang. Sempat unggul 2-1 hingga menit ke-85, New York Red Bull gagal membawa pulang tiga poin setelah gol Gianluca Busio membuat skor menjadi 2-2

Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM