Bola Internasional

Usai Cetak Gol untuk Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Alami Nasib Sial

Selasa, 16 April 2019 12:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© lechia.net
Selebrasi Egy Maulana Vikri usai cetak gol ke gawang Wikęd Luzino pada laga Lechia II Gdańsk vs Wikęd Luzino. Foto: lechia.net Copyright: © lechia.net
Selebrasi Egy Maulana Vikri usai cetak gol ke gawang Wikęd Luzino pada laga Lechia II Gdańsk vs Wikęd Luzino. Foto: lechia.net

INDOSPORT.COM - Penyerang Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri alami nasib sial usai mencetak gol untuk timnya, Lechia Gdansk II saat melawan Wiked Luzino, Minggu (14/04/19) malam.

Dalam laga tersebut, Egy turun dari menit pertama dan membantu timnya mendominasi. Bahkan, Egy berhasil mencetak satu gol untuk Lechia Gdansk II ketika pertandingan memasuki menit ke-50.

Namun, Egy sendiri tidak bermain penuh selama 90 menit. Pasalnya di menit-menit akhir pertandingan ia ditarik keluar oleh pelatih Dominik Czajka dan digantikan dengan Dmytro Posyliuzhnyi.

Berkat sumbangan satu gol Egy, Lechia Gdansk II pun berhasil mengalahkan Wiked Luzino dengan skor meyakinkan yaitu 5-2.

Nah, ternyata usai mencetak gol untuk timnya, Egy sempat mengalami nasib tak mengenakan. Melalui Instagram pribadinya @egymaulanavikri, ia mengabarkan bahwa akunnya telah dihack.

"IG Saya tadi dibobol maling, tapi sudah kembali lagi. Untuk yang di DM (Direct Message) atau di unfollow, maaf banget karena itu bukan saya, Terima kasih," jelas Egy lewat Instagram Storynya.

Meski mengaku kena hack, beruntung tidak terjadi hal yang aneh-aneh di dalam akun Instagram Egy Maulana Vikri.

© Instagram/@egymaulanavikri
Akun IG Egy Maulana di Hack Copyright: Instagram/@egymaulanavikriAkun IG Egy Maulana di Hack

Egy Maulana Vikri merupakan salah satu pemain timnas yang aktif di media sosial. Bakat muda asal Sumatera Utara ini kerap membagikan momen dirinya usai memperkuat Lechia Gdansk.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Internasional lainnya di INDOSPORT.COM