Liga Champions

Barcelona vs Man United: Bikin Blunder Konyol, De Gea Jadi Bahan Meme

Rabu, 17 April 2019 11:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - David De Gea jadi bahan meme di media sosial usai melakukan blunder di laga Barcelona vs Manchester United pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/04/19) dini hari WIB.

Digelar di Camp Nou, laga Barcelona vs Manchester United berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dalam laga tersebut, Lionel Messi menjadi aktor kemenangan Barcelona dengan mencetak dua gol di menit ke-16 dan 20. Satu gol lainnya dibukukan oleh Philippe Coutinho melalui tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-61.

Berkat hasil ini, Barcelona pun berhak melaju ke semifinal Liga Champions karena unggul agregat 4-0 dari Manchester United.

Nah, yang menarik dalam pertandingan ini yaitu gol kedua Messi. Sebab, proses terjadinya gol tersebut ada kesalahan fatal yang dilakukan De Gea.

La Pulga melepaskan tendangan dari luar kotak penalti menggunakan kaki kanannya. Namun, De Gea yang sudah siap menangkap tendangan Messi ternyata malah meleset. Bola tendangan Messi menyelinap di bawah ketiak De Gea dan akhirnya berbuah gol.

Terlihat raut kekecewaan di wajah De Gea usai melakukan blunder fatal tersebut. Bahkan, akibat blunder tersebut De Gea menjadi bahan olok-olokan dan meme di media sosial.

Nah, berikut INDOSPORT.COM sajikan kumpulan meme kocak usai De Gea melakukan blunder yang konyol.

1. De Gea menjadi Karius

2. Ternyata Karius nyamar jadi De Gea

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zwycięski Skład Kaiserslautern (@zwycieskisklad) on

3. Dapat pelukan dari Karius

4. Bolanya cuma dilihatin

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM