Liga Indonesia

Dikaitkan dengan Arema dan Persebaya, Mika Rokavec Beri Klarifikasi Mengejutkan

Rabu, 17 April 2019 23:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
© instagram.com/mikarokavec
Pemain incaran Arema FC dan Persebaya, Mika Rokavec. Foto: instagram.com/mikarokavec Copyright: © instagram.com/mikarokavec
Pemain incaran Arema FC dan Persebaya, Mika Rokavec. Foto: instagram.com/mikarokavec

INDOSPORT. COM - Mika Rokavec, pemain asal Slovenia ini akhirnya memberikan klarifikasi terkait kabar dirinya yang terus dikaitkan dengan dua klub Indonesia, Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Klarifikasi Mika Rokavec tersebut muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram dari Mika Rokavec sendiri.

Mika Rokavec pada hari Rabu (17/04/19) ini mengunggah foto ketika dirinya bersantai di sebuah kursi. Unggahan ternyata dihiasi dengan caption yang jauh sekali dari pose Mika Rokavec.

Eks pemain Lazio itu menuliskan caption tentang perkembangan isu dirinya yang dikaitkan dengan Arema FC dan Persebaya Surabaya. Menurut Mika Rokavec, walau isu makin gencar, ia belum sama sekali menjalin komunikasi dengan pihak Singo Edan ataupun Bajul Ijo.

"Sejak dua minggu lalu banyak suporter yang menanyakan kabar ke Arema dan ke Persebaya. Sampai sekarang tidak ada pihak Arema atau Persebaya mengubungi saya," tulis Mika Rokavec pada caption unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mika Rokavec (@mikarokavec) on

Nama Mika Rokavec belakangan memang santer dikabarkan tengah menjadi rebutan Arema FC dan Persebaya Surabaya. Reputasi Mika Rokavec cukup menggiurkan, lantaran pernah memperkuat tim muda Lazio dan berhasil menjuarai Coppa Italia Primavera.

Sosok Mika Rokavec sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Usia Mika Rokavec pun terbilang masih muda, yakni 22 tahun dan punya potensi untuk berkembang lebih matang lagi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%