Liga Indonesia

Hadapi Borneo FC di Bawah Mario Gomez, Bintang Persib Beri Peringatan

Rabu, 17 April 2019 20:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© mariogomezdt/INDOSPORT
Tiga fakta perekrutan Mario Gomez, pelatih anyar Borneo FC. Copyright: © mariogomezdt/INDOSPORT
Tiga fakta perekrutan Mario Gomez, pelatih anyar Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang tim sepak bola Persib Bandung, Saepulloh Maulana, mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras pada babak delapan besar turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019. Menghadapi Borneo FC yang dilatih Mario Gomez, bintang Persib memberi peringatan timnya harus ekstra waspada.

Menurutnya, tim Borneo FC yang akan menjadi lawan tanding Persib pada babak delapan besar, merupakan tim berkualitas. Apalagi, saat ini memiliki pelatih baru yakni Mario Gomez, yang notabene eks pelatih Persib.

Gomez bukan orang asing bagi Persib, pasalnya pada musim kompetisi Liga 1 2018, pria asal Argentina tersebut merupakan pelatih tim berjuluk Maung Bandung. 

"Borneo FC sepertinya mulai nyusun kekuatan baru dengan adanya pelatih baru (Gomez), kita harus berusaha maksimal di pertandingan nanti," kata Saepulloh saat dihubungi, Rabu (17/04/2019). 

Babak delapan besar Piala Indonesia ini, akan digelar pada 23 April hingga 3 Mei mendatang dan menggunakan format home away hingga babak final. 

Menurut mantan pemain Mitra Kukar ini, format home away cukup bagus. Karena, jika hasil di leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia kurang memuaskan, bisa membalas di leg selanjutnya. 

Meski begitu, Saepulloh akan berusaha, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal di laga tandang maupun kandang. 

"Mungkin kalau kita pas main di home, kita akan mendapat dukungan langsung dari Bobotoh," tutup Saepulloh Maulana.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT