Liga Spanyol

Hanya Main Imbang Lawan Leganes, Zidane Tuntut Perubahan ke Pemainnya

Rabu, 17 April 2019 02:08 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Soccrates Images / Getty Images
Isco merebut bola dari pemain Leganes. Copyright: © Soccrates Images / Getty Images
Isco merebut bola dari pemain Leganes.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan dia dan para pemainnya memiliki tugas untuk menjadi lebih bak lagi usai ditahan 1-1 melawan Leganes di ajang La Liga, Selas (16/04/19).

Jonathan Silva mencetak gol pembuka bagi Leganes pada paruh waktu. Namun, gol Karim Benzema membuat skor imbang dan bertahan hingga akhir pertandingan. Zidane menegaskan seluruh tim harus berusaha.

"Saya sebagai pelatih dan mereka sebagai pemain harus berusaha," kata Zidane pada konferensi pers seperti dikutip The National. "Kami harus berusaha dan tampil lebih baik karena itu adalah tugas kami.”

Pelatih asal Prancis itu mengakui timnya tidak bermain bagus pada babak pertama, namun akhirnya penampilan mereka membaik setelah turun minum. Karena itu harus ada usaha ekstra.

Benzema telah mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan liga terakhir dan Zidane memberi penghormatan kepada sang striker meskipun masa depannya di Madrid masih diragukan.

"Benzema mengalami musim yang sangat baik, terutama menyangkut gol," katanya. "Dia pemain yang fantastis dan musim ini dia mencetak lebih banyak gol. Saya senang dengannya.”

Ditambahkan, "Dia sudah terbiasa dengan rumor, tetapi itu tidak akan mengubah apa pun untuknya. Dia menunjukkan karakternya dan dia melakukan pekerjaan dengan baik untuk tim."

Leganes tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan telah naik tiga tempat ke urutan 11 dalam klasemen sementara Liga Spanyol. Sementara Madrid, ada di posisi ke tiga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%