Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2019, Persib Segera Datangkan Penyerang Timnas Turkmenistan?

Rabu, 17 April 2019 16:15 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Championet.Asia
Artur Gevorkyan diisukan ke Persib pada musim ini. Copyright: © Championet.Asia
Artur Gevorkyan diisukan ke Persib pada musim ini.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub ternama sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan segera mendatangkan pemain asing Asia pada bursa transfer jelang Liga 1 2019. Nama penyerang Timnas Turkmenistan, Artur Gevorkyan, dikabarkan masuk dalam radar Persib.

Karena nama Artur Gevorkyan tiba-tiba muncul di media sosial. Itu tak terlepas dari sikap Bobotoh yang membanjiri kolom komentar penyerang berusia 34 tahun tersebut.

Setelah sekian banyak nama pemain asing Asia yang dikaitkan dengan Persib, sosok Artur Gevorkyan menjadi yang paling mungkin datang ke Bandung pada bursa transfer musim ini.

Namun pelatih Persib Miljan Radovic mengaku tidak mengetahui sosok Artur Gevorkyan. Dirinya hanya berharap calon pemain asing Asia datang pada minggu ini.

Artur Gevorkyan sendiri merupakan pemain yang kerap beroperasi di lini depan. Pemain yang memiliki postur tubuh 175 centimeter tersbeut bisa bermain sebagai pemain sayap, dan penyerang tengah.

Ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Persib, jika mereka benar-benar mendatangkan sosok Artur Gevorkyan pada musim ini. Karena sang pemain bisa saja menjadi teman duet Ezechiel N’Douassel demi meningkatkan produktivitas tim.

Seperti yang diketahui, Persib memang ingin mendatangkan pemain yang bisa mendongkrak produktivitas mereka di kompetisi Liga 1 2019. Mengingat, Persib tak bisa berbuat banyak pada turnamen pramusim Piala Presiden 2019 kemarin.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM