Bola Internasional

Lawan Reading FC U-18, Garuda Select Menang Telak

Rabu, 17 April 2019 23:38 WIB
Editor: Juni Adi
© supersoccer.tv
Garuda Select jelang pertandingan menghadapi klub sepak bola Inggris, Preston North End, Selasa (09/04/19) malam. supersoccer.tv Copyright: © supersoccer.tv
Garuda Select jelang pertandingan menghadapi klub sepak bola Inggris, Preston North End, Selasa (09/04/19) malam. supersoccer.tv

INDOSPORT.COM - Bakat-bakat muda para pesepakbola Indonesia, yang tengah menimba ilmu di Inggris dalam program Garuda Select, berhasil meraih hasil positif dalam laga uji coba pada Rabu (17/04/19) malam WIB.

Tim besutan Des Walker itu menang dengan skor telak 4-1 atas lawannya, Reading FC U-18. Dalam prosesnya, para pemain Garuda Select tidak menemui perlawanan yang berarti.

Mereka bahkan mampu unggul cepat lewat gol Amanar Abdilah saat laga baru berjalan 8 detik. Berawal dari pressing ketat saat kick-off, para pemain Reading U-18 merasa tertekan yang mengakibatkan kehilangan bola.

Blunder itu kemudian dimanfaatkan oleh pemain Garuda Select, yang berhasil merebut bola dan langsung memberikan umpan lambung ke jantung pertahanan Reading FC U-18. Sepakan Amanar melengkung ke pojok gawang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Reading U-18 sempat menyamakan kedudukan melalui gol Silva pada menit ke-17. Namun Garuda Select kembali unggul pada menit ke-37 melalui Sutan Zico. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, para pemain Garuda Select juga masih tampil dominan. Mereka bahkan mampu menambah dua gol lagi, melalui Sutan Zico menit ke-54 dan Bagus Kahfi menit ke-90. Skor 4-1 pun menutup laga uji coba ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Setelah menang lawan Reading FC U-18, para penggawa Garuda Select akan kembali melakoni laga uji coba selanjutnya, melawan Bolton Wanderers U-18 pada 27 April 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%