Liga Champions

Man City vs Tottenham: 3 Tips agar Spurs Bisa Meraih Kemenangan Lagi

Rabu, 17 April 2019 11:19 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Mike Hewitt/Getty Images
Selebrasi para pemain Tottenham usai gol Son Heung-Min. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Selebrasi para pemain Tottenham usai gol Son Heung-Min.

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19 antara Manchester City vs Tottenham Hotspur akan dimainkan pada Kamis (18/04/19) pukul 02.00 WIB dini hari. Berikut 3 tips agar Spurs bisa meraih kemenangan lagi.

Tottenham akan menyambut laga leg kedua perempatfinal Liga Champions dengan modal yang besar. Yakni dengan kemenangan 1-0 di kandang baru mereka pada leg pertama pekan lalu.

Namun, hanya kalah satu gol tandang akan membuat Manchester City bakal habis-habisan di leg kedua perempatfinal Liga Champions dini hari nanti.

Dengan kemenangan margin dua gol, Manchester City bisa melenggang mulus ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Lalu, apa yang harus dilakukan oleh Tottenham agar hal itu tak terjadi?

Berikut INDOSPORT sudah merangkum dan akan menyajikan setidaknya tiga tips yang harus dilakukan anak-anak asuh Mauricio Pochettino agar mereka dapat menang lagi di Stadion Etihad.

1. Membuat Serangan Manchester City Buntu

Pep Guardiola selalu menekankan gaya permainan tim asuhannya pada gaya penguasaan bola dan sepak bola menyerang. Dia ingin para pemainnya bisa merebut dan mempertahankan penguasaan bola sebanyak mungkin.

Hal ini yang harus dihindari oleh Tottenham dini hari nanti. Para pemain Tottenham Hotspur harus benar-benar percaya diri saat mereka memegang kendali penguasaan bola.

Jan Verthonghen dan Toby Alderweireld akan punya peranan penting dalam upaya Spurs memegang bola sebanyak mungkin ketimbang City. Mengalirkan bola dari kaki ke kaki dengan sangat cepat akan membuat Manchester City kewalahan.