Liga Champions

Man City vs Tottenham: Ernest Prakasa Tak Yakin Harry Kane cs Lolos

Rabu, 17 April 2019 11:22 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski Tottenham Hotspur unggul 1-0 atas Man City, komika ternama Indonesia, Ernest Prakasa pesimis mereka bisa melaju ke semifinal Liga Champions 2018/19.

Babak perempatfinal leg kedua Liga Champions 2018/19 dini hari nanti salah satunya akan menyajikan laga antara Man City vs Tottenham Hotspur di Etihad Stadium.

Pada leg pertama yang digelar pada tengah pekan kemarin, The Lilywhites mampu unggul 1-0 atas City melalui gol tunggal dari Son Heung-min.

“Skuat tahun ini tipis banget, gak mau berharap banyak. Kemarin juga Cuma bisa 1-0 jadi masih pesimis bisa lolos nih,” imbuh Ernest kepada INDOSPORT.

Pria yang juga mampu berperan sebagai aktor dan sutradara di Indonesia memang sangat mengidolakan tim besutan Mauricio Pochettino tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Malam pertama di Jakarta setelah balik dari London, Sky kena jetlag parah. Alhasil, jam 3 pagi kami malah duduk berdua di meja makan, makan roti sambil ngobrolin segala macem. Mulai dari obrolan ringan sampe mulai serius, bahkan gw cerita soal perubahan profesi gw dan bagaimana itu mempengaruhi keluarga kita dari segala aspek. Dan level pemahamannya dia bikin gw jadi tersadar, buset anak gw udah gede ya. Kelas 3 SD, hampir 9 tahun, ternyata udah bisa diajak ngobrol serius. Tadi malem, dia bilang. “Daddy, do u remember our late chat that night? I had a wonderful time. Love you”. Trus dia peluk gw. Oh man. Rasanya kayak ada bonding yg lebih kuat antara gw sama dia, hanya gara2 momen sesimpel itu. So fathers, please put down that phone and make time to talk to your younglings. You might be surprised of what a small yet meaningful conversation might bring. ❤️

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa) on

Bahkan, pada bulan Februari 2018 lalu di tengah kesibukkannya bintang film Cek Toko Sebelah ini pernah hadir di tribun penonton Wembley Stadium untuk menyaksikan North London Derby antara Tottenham vs Arsenal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Akhirnya. #ErnestMeiLondonTrip #TottenhamHotspur #ErnestMeiLondonTrip #WembleyStadium #London #UnitedKingdom

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa) on

Beruntung baginya karena saat ini Tottenham mampu meraih kemenangan atas Arsenal dengan skor tipis 1-0 melalui gol dari Harry Kane.

Sekedar mengingatkan, pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 antara Man City vs Tottenham Hotspur akan digelar dini hari nanti pukul 02:00 WIB di Etihad Stadium. 

Ikuti Terus Berita Sportainment dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM