Liga Champions

Messi Kirim Sindiran Terkait Hasil Laga Juventus vs Ajax

Rabu, 17 April 2019 16:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David Ramos/Getty Images
Lionel Messi beri tanggapannya terkait tersingkirnya Juventus dari perempatfinal Liga Champions 2018/19. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Lionel Messi beri tanggapannya terkait tersingkirnya Juventus dari perempatfinal Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi mengomentari pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19 pada Rabu (17/04/19) antara Juventus vs Ajax yang berakhir 1-2.

Dalam laga tersebut, Juventus akhirnya takluk dari Ajax dengan agregat 2-3 dan otomatis Nyonya Tua tak bisa melanjutkan langkah mereka ke semifinal Liga Champions 2018/19.

Sebaliknya, Barcelona baru saja menyingkirkan tim raksasa Inggris, Manchester United, dengan skor 3-0 di leg kedua Liga Champions 2018/19 dan dengan hasil itu mereka pun lolos ke semifinal.

Lionel Messi yang ikut menyumbang dua gol di laga tersebut memberikan komentar yang sepertinya ia tujukan ke Juventus.

"Pertandingan itu sudah membuktikan bahwa sepak bola adalah sesuatu yang kompleks. Ada tim yang memang pantas untuk mendapatkan yang terbaik dan ada yang tidak," kata striker Blaugrana itu seperti yang dilansir dari situs berita olahraga Daily Star.

Ucapan Lionel Messi tersebut seolah menyindir Juventus yang gagal lolos ke semifinal Liga Champions 2018/19 walaupun tim raksasa Italia itu telah memiliki pemain termahal di dunia, Cristiano Ronaldo.

Dengan berakhirnya pertandingan antara Juventus vs Ajax dan Barcelona vs Manchester United, masih ada empat tim lagi yang memperebutkan tiket ke semifinal Liga Champions 2018/19.

Mereka adalah Manchester City vs Tottenham yang berlaga di Etihad Stadium (kandang Manchester City) dan Porto vs Liverpool di Estadio do Dragao (kandang Porto) pada Kamis (18/04/19) dini hari.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM