Bola Internasional

Mendadak Jadi Bintang, Pemain Incaran Manchester United 'Diteror' Foto Bugil Cewek

Rabu, 17 April 2019 07:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Gualter Fatia/Getty Images
Joao Felix dalam laga Liga Europa, Benfica v Eintracht Frankfurt. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Joao Felix dalam laga Liga Europa, Benfica v Eintracht Frankfurt.

INDOSPORT.COM - Bintang Benfica, Joao Felix atau yang disebut-sebut sebagai 'the next Ronaldo' menceritakan pengalamannya yang sering dikirimin foto tanpa busana oleh fans wanitanya.

Akhir-akhir ini, nama Joao Felix sedang naik daun. Di usianya yang masih 19 tahun, Felix mampu memperlihatkan performa yang impresif. Terbaru, Felix mencatatkan hattrick di laga Benfica vs Eintracht Frankfurt pada leg pertama perempatfinal Liga Europa.

Berkat tiga golnya ke gawang Frankfurt, Felix dilabeli sebagai pemain termuda yang mampu mencetak hattrick di kompetisi Liga Europa. Masih muda dan mampu menunjukkan performa impresif, Felix kini menjadi incaran klub-klub besar sepak bola Eropa. 

Nama-nama klub seperti Liverpool, Barcelona, Bayern Munchen, Juventus, Real Madrid dan Manchester United sangat berminat untuk mendatangkan Felix pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain diminati banyak klub depak bola top Eropa, ternyata penampilan impresifnya juga berpengaruh pada kehiduan pribadinya.

Menurut Felix, saat ini banyak fans wanita yang mengiriminya pesan pribadi. Bahkan para fans tersebut mengirimkan foto-foto tanpa busana.

"Keberhasilan itu membantu saya dekat dengan para wanita. Di media sosial mereka sering mengirimkan foto, bahkan telanjang," ucap Felix dikutip dari Sport Bible.

Meski mengaku dekat dengan para wanita, pemain yang kini diincar Manchester United itu sendiri menegaskan bahwa dirinya saat ini tidak ingin mencari kekasih. Ia mengatakan akan fokus bermain sepak bola.

Sementara itu, Felix sudah tampil sebanyak 21 kali bersama Benfica di Primera Liga dan mencatatkan 11 gol serta enam assists.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional lainnya di INDOSPORT.COM