Liga Champions

Presiden Juventus Sebut Ajax Layak Lolos ke Semifinal Liga Champions

Rabu, 17 April 2019 17:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Iacnews.com
Presiden Juventus Andrea Agnelli yang juga pemegang saham FIAT. Copyright: © Iacnews.com
Presiden Juventus Andrea Agnelli yang juga pemegang saham FIAT.

INDOSPORT.COM - Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengakui Ajax Amsterdam sangat layak lolos ke semifinal Liga Champions 2018/19, menyusul kekalahan timnya di Turin, Rabu (17/04/19).

Meskipun dijagokan, namun secara mengejutkan Juventus harus kalah di kandang sendiri dengan skor 1-2. Sebelumnya di leg pertama, kedua tim bermain imbang, 1-1.

"Ajax sepenuhnya layak lolos, tetapi pada saat yang sama, selama lima atau enam tahun terakhir Juventus telah menjadi tim yang stabil dan selalu lolos ke perempatfinal Liga Champions,” ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Menurut Agnelli, Ajax menyebabkan masalah besar bagi Bayern Munchen, menyingkirkan Real Madrid dan Juventus. Keberhasilan mereka harus diapresiasi.

“Sebagai seorang penggemar, tentu saja kita kecewa bila timnya kalah. Tapi, kadang-kadang Anda harus menerima kemenangan lawan yang luar biasa sepanjang musim ini, “ ungkapnya.

Situasi Ajax sekarang mengingatkan Agnelli pada AS Monaco beberapa tahun yang lalu. Sehingga menurutnya, menarik untuk dilihat perkembangan klub ini dalam beberapa tahun lagi.

"Pertandingan semifinal nanti akan fantastis. Ajax tidak memulai sebagai favorit, tetapi mereka sekarang adalah salah satu pesaing berat untuk mengambil trofi,” kata Agnelli.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT