Liga Champions

5 Pemain Paling Berdosa dalam Kekalahan Manchester United atas Barcelona di Liga Champions

Rabu, 17 April 2019 12:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/Getty Images
Lieonel messi saat di kejar 3 orang pemain Manchester United. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Lieonel messi saat di kejar 3 orang pemain Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United harus mengubur mimpinya melaju ke semifinal Liga Champions 2018/19 usai ditundukan Barcelona dalam agregat telak 0-4, Rabu (17/04/19) dini hari WIB.

Agregat telak 0-4 tecipta setelah dalam laga leg kedua Manchester United harus mengakui kedigdayaan Barcelona tiga gol tanpa balas. Hingga melengkapi skor 0-1 yang sebelumnya tecipta di stadion Old Trafford.

Buat Manchester United, kekalahan ini sebenarnya tak begitu mengejutkan. Mengingat di atas kertas kekuatan pemain Barcelona memang jauh lebih berada di atas mereka.

Namun berkaca pada laga Manchester United di peempatfinal lalu, kala bisa mengejutkan Paris Saint-Germain (PSG), sebenarnya anak asuh Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki potensi untuk kembali mengejutkan Barcelona.

Namun pada akhirnya, bukannya kejutan yang kembali diciptakan. Penggawa Setan Merah justru tampil di bawah kualitas terbaiknya. Bahkan lima di antara mereka bisa dibilang sebagai biang keladi kekalahan Manchester United.

Siapa saja mereka? Berikut INDOSPORT.com merangkumkan 5 pemain paling berdosa dalam kekalahan Manchester United atas Barcelona di Liga Champions 2018/19.

80