Liga Indonesia

Berikut Jadwal Bhayangkara FC vs PSM Makassar di 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia

Kamis, 18 April 2019 22:30 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Bhayangkara FC Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Sesuai hasil drawing babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 yang dilakukan pada Senin (15/04/19) kemarin, salah satunya adalah mempertemukan Bhayangkara FCvs PSM Makassar.

Dua klub papan atas Indonesia yang musim lalu tampil cukup bagus di Liga 1 2018, akan melangsungkan leg pertama babak 8 besar pada Sabtu (27/04/19) mendatang, pukul 15:00 WIB di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi. 

Para pemain Bhayangkara pun sudah melakukan persiapan latihan sedari hari Senin (15/04/19), dan mengaku siap menghadapi tim yang berjuluk Juku Eja tersebut.

"Yang jelas siapapun lawannya, kami pasti siap menghadapinya. Karena yang masuk delapan besar ini berarti tim-tim yang berkualitas dan bermental juara semuanya," ujar salah satu pemain Bhayangkara, Indra Kahfi Ardhiyasa kepada INDOSPORT

Jika melihat hasil dari empat pertandingan sebelumnya di kompetisi resmi, PSM Makassar selalu berhasil keluar sebagai pemenang meskipun dengan skor tipis. 

"Iya ada (tekanan) apalagi ketemu sama PSM kan yang notabene Bhayangkara susah sekali melawan mereka, sebelumnya saja kami gak pernah menang, minimal seri," tambah Indra. 

Sedangkan untuk laga kedua atau laga tandang akan digelar pada 03 Mei 2019 di kandang PSM Makassar, tepatnya di Stadion Andi Mattalata Mattoanging.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%