Bursa Transfer

Bukan Madrid dan Barcelona, Manchester City Terdepan Datangkan Neymar?

Kamis, 18 April 2019 12:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sports Keeda
Striker Paris Saint-Germain dirumorkan akan menjadi incaran Manchester City. Copyright: © Sports Keeda
Striker Paris Saint-Germain dirumorkan akan menjadi incaran Manchester City.

INDOSPORT.COM – Tersingkirnya Manchester City dalam Liga Champions 2018/19 saat menjamu Tottenham Hotspur Kamis (18/04/19) dini hari tadi seperti memberikan pukulan telak ke Pep Guardiola.

Hal inilah yang akan menjadi bahan pertimbangan pelatih sepak bola asal Spanyol itu untuk mendatangkan bintang baru yang nantinya akan memperkuat The Citizen.

Salah satu pemain kenamaan Paris Saint-Germain, Neymar nampaknya akan menjadi kandidat kuat yang nantinya akan menjadi pelengkap daya serang klub sepak bola yang bermarkas di Stadium Etihad itu.

Sebelumnya pemain sepak bola asal Sao Paulo, Brasil ini sempat diincar dua raksasa beda liga, Real Madrid dan Barcelona.

Namun pemain yang tergabung dengan Timnas Brasil ini lebih tertarik dengan bergabung bersama Manchester City. Hal ini bukan tanpa alasan karena sebelumnya pemain 27 tahun itu sempat mengatakan minatnya bermain bersama Guardiola.

“Saya selalu ingin bekerja bersama Guardiola. Dia (Guardiola) sangat berbeda ketika saya bermain di Barcelona. Saya sangat ingin bekerja sama dengannya,” ujar Neymar dilansir laman berita sport ESPN Brasil.

Neymar sudah menyetak gol sebanyak 48 kali dalam 53 penampilannya semenjak bergabung bersama PSG pada 2017 lalu.

Pemain yang terkenal dengan aksi diving-nya itu memiliki kemampuan yang menjadi incaran berbagai klub besar di Eropa. Dilansir dari situs Transfermarkt saat ini Neymar memiliki harga jual transfer sebesar 162 juta poundsterling atau sekitar Rp2,9 triliun

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM