Liga Champions

Kumpulan Meme Kocak Usai Man City Gagal ke Semifinal Liga Champions 2018/19

Kamis, 18 April 2019 10:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Ekspresi kekecewaan pelatih Manchester City, Pep Guardiola Copyright: © Getty Images
Ekspresi kekecewaan pelatih Manchester City, Pep Guardiola

INDOSPORT.COM – Kegagalan Manchester City untuk melenggang ke babak semifinal Liga Champions usai ditaklukkan oleh Tottenham Hotspur, Kamis (18/04/19) menjadi sasaran lelucon meme oleh para netizen.

Meski memenangkan leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19 atas Tottenham dengan skor 4-3, namun tim asuhan Pep Guardiola itu gagal mengamankan tiket untuk melaju ke semifinal setelah kalah unggul agresivitas gol tandang. 

Brace dari Raheem Sterling serta masing-masing satu gol dari Bernardo Silva dan Sergio Aguero tak mampu menyelamatkan The Sky Blues untuk meraih gelar Juara Liga Champions yang belum pernah mereka rasakan.

Tentunya kegagalan tersebut membuat Manchester City menjadi bahan lelucon netizen berupa meme foto maupun video lucu yang meledak di jagat Twitter.

Sebelumnya, Guardiola juga menyatakan bahwa memenangkan trofi Si Kuping Besar tak menjadi prioritas, lantaran ia sadar bahwa skuatnya masih menjadi ‘tim ingusan’ di kompetisi sepak bola bergengsi ini.

Usai terdepak dari Liga Champions, Guardiola akan memfokuskan diri untuk memetik juara di Liga Primer Inggris setelah Manchester City yang mengemas 83 poin tergusur dari posisi pertama oleh Liverpool dengan selisih dua angka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT