Liga Indonesia

Selangkah Lagi! Sylvano Comvalius Bakal Bela Arema FC di Liga 1 2019

Kamis, 18 April 2019 09:37 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bursa transfer jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 makin ramai usai Sylvano Comvalius dirumorkan segera merapat ke Arema FC.

Sylvano Comvalius bakal membela Arema FC memang masih sebatas kabar burung usai unggahan Instagram pribadi milik top skorer sepanjang masa Liga 1 dikomentari oleh kapten tim Singo Edan, Hamka Hamzah.

Arema FC memang membutuhkan satu pemain asing baru, usai manajemen mendepak Robert Lima Gladiator selepas Piala Presiden 2019 kemarin.

Gladiator didepak karena dianggap gagal memenuhi ekspektasi bahkan kalah saing dengan striker lokal macam Ricky Kayame.

Oleh karena itu, sosok Comvalius bisa jadi solusi Arema FC di lini depan yang membutuhkan legiun asing. Bak gayung bersambut, Comvalius sendiri seperti memberi tanda positif kepada Arema FC.

Ya, lagi-lagi tanda tersebut datang dari akun pribadi Instagram miliknya yang bernama @sylvanocomvalius. Comvalius terlihat mengikuti sebanyak 785 akun yang di antaranya ternyata terdapat akun resmi Arema FC.

© instagram.com/sylvanocomvalius
Tampak pada akun Instagram milik Sylvano Comvalius sudah mengikuti Arema FC, Hamka Hamzah dan juga Milomir Seslija. (instagram.com/sylvanocomvalius) Copyright: instagram.com/sylvanocomvaliusTampak pada akun Instagram milik Sylvano Comvalius sudah mengikuti Arema FC, Hamka Hamzah dan juga Milomir Seslija. (instagram.com/sylvanocomvalius)

Bukan hanya akun resmi Arema FC, akun pribadi Hamka Hamzah dan juga akun milik sang pelatih Singo Edan, Milomir Seslija sudah diikuti oleh Comvalius.

Jika nantinya jadi mendatangkan Comvalius, langkah ini dirasa sangat tepat untuk Arema FC dalam upaya mereka mengawinkan trofi Piala Presiden 2019 dengan gelar Liga 1 2019 di akhir musim nanti.

Bersama Bali United pada Liga 1 2017, Comvalius berhasil menyabet gelar top skorer dengan torehan sebanyak 37 gol. Jumlah gol ini membuatnya menjadi top skor sepanjang masa kompetisi sepak bola Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT