Liga Indonesia

Dapatkan yang Baru, Persipura Resmi Ditinggal Kiper Muda Ini

Kamis, 18 April 2019 16:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persipura Jayapura U-20, Adzib Al Hakim saat menjalani trial bersama tim Persipura senior berapa waktu lalu. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persipura Jayapura U-20, Adzib Al Hakim saat menjalani trial bersama tim Persipura senior berapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Skuat klub sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura baru saja kedatangan satu pemain baru bernama Mario Fabio Londok di posisi penjaga gawang. Karena hal tersebut, Adzib Al Hakim yang sempat menjalani trial pun sudah kembali ke klub asalnya.

Hakim merupakan kiper utama skuat Persipura U-20 yang bakal dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 U-20. Sang pemain sendiri merupakan kiper andalan Persipura U-19 di kompetisi Liga 1 U-19 musim lalu.

Pelatih kiper Persipura, Alan Haviludin pun mengungkapkan alasan sang kiper muda tersebut tak lagi mengikuti sesi latihan bersama timnya.

"Dia tidak dilepas, cuma dia kan memang bermain untuk Persipura U-20, dan dalam waktu dekat juga kompetisinya akan segera bergulir," ujar Alan kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (18/04/19).

Pria yang juga mengemban tugas sebagai pelatih kiper tim nasional Indonesia senior itu mengaku jika timnya tak akan menutup ruang bagi sang kiper muda tersebut untuk kembali menimba ilmunya bersama tim senior.

"Dia memang baru menjalani trial dengan kita. Dia sudah sering berlatih dengan tim senior karena bagus juga untuk menambah pengalamannya dan kita tetap terbuka untuk kiper-kiper muda yang mau berlatih," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT