Liga Champions

Gagal Total di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Hengkang dari Juventus?

Kamis, 18 April 2019 05:36 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Abdurrahman Ranala
© Photo by VI Images,Getty Image
Ekespresi Ronaldo usai laga menghadapi Ajax. Copyright: © Photo by VI Images,Getty Image
Ekespresi Ronaldo usai laga menghadapi Ajax.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus dipastikan gagal melaju ke babak semifinal Liga Champions 2018/19 setelah kalah 1-2 (agregat 2-3) dari Ajax Amsterdam  di leg kedua perempatfinal,  Rabu (17/04/19) dini hari WIB.

Menanggapi kekalahan ini, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan akan tetap berjuang untuk bisa meraih trofi paling bergengsi di Eropa itu musim depan.

"Musim depan kami akan coba lagi," kata Allegri dikutip dari laman berita olah raga Calciomercato.

Pernyataan mantan pelatih AC Milan ini menimbulkan spekulasi tetang masa depannya akan tetap berada di Juventus. Padahal sebelumnya Allegri  sudah menyatakan akan hengkang jika gagal menyabet gelar Liga Champions 2018/19.

Namun, surat kabar dari Italia, Corriere della Sera mengabarkan bahwa sang mega bintang Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo bakalan cabut dari Turin karena gagal membantu Juventus meraih gelar Liga Champions.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Ronaldo yang menjadi satu-satunya pemain Juventus yang mampu mencetak gol di babak gugur Liga Champions 2018/19 bisa saja hengkang dari Juventus karena gagal memenuhi ekspetasi yang dibebankan kepadanya.

Sejak didatangkan dari Real Madrid awal musim 2018/19 ini, mantan pemain Manchester United itu memang digadang-gadang akan menjadi messiah bagi Juventus untuk meraih gelar Liga Champions.

Kenyataan nampaknya berbicara lain, langkah Juventus terhenti di babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 setelah kalah dari pasukan anak muda Ajax Amsterdam.

Walaupun begitu Juventus masih memiliki peluang besar untuk mempertahankan gelar Scudettonya yang kedelapan berturut-turut jika mereka bisa menang di lanjutan Serie A Italia melawan Fiorentina pekan ke-33 pada Sabtu (20/04/19) WIB. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%