Liga Indonesia

Masuk Radar Arema FC, Eks Valencia Tunggu Panggilan Telepon

Kamis, 18 April 2019 13:52 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang Madura United, Pablo Rodriguez Aracil yang kini jadi top skor sementara TSC 2016. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang Madura United, Pablo Rodriguez Aracil yang kini jadi top skor sementara TSC 2016.

INDOSPORT.COM - Pablo Rodriguez Aracil menyambut antusias atas embusan kabar namanya masuk radar striker baru Arema FC, sebagai pengganti Robert Lima Guimaraes alias Gladiator yang dicoret.

Pablo kini bahkan menunggu bentuk keseriusan manajemen klub sepak bola berlogo kepala singa itu, jika memang minat mendatangkan dirinya.

"Kalau serius, mereka pasti telepon saya. Saya tunggu saja," bilang Pablo menjawab pesan langsung yang dilontarkan INDOSPORT.

"Jika Arema memang membicarakan saya, presiden klub maupun pelatih mereka pasti ingat saya," sambung dia.

Kuota pemain asing di Arema FC memang menyisakan satu tempat lagi pasca dicoretnya Gladiator. Striker asal Brasil itu dipecat sebelum bergulirnya Liga 1, melalui hasil evaluasi manajemen bersama tim pelatih setelah mengangkat trofi Piala Presiden, 12 April lalu.

Di pihak lain, manajemen juga belum memberi keterangan yang pasti perihal kehadiran striker pengganti Gladiator. Sejumlah spekulasi pun berembus kencang, salah satunya berkaitan dengan Pablo Rodriguez Aracil.

"Sebenarnya saya juga tidak tahu jika Arema sedang mencari striker asing baru. Terima kasih Anda sudah memberi informasi ini," ungkap eks penyerang Valencia di LaLiga Spanyol tersebut.

Pablo sebelumnya memang tidak asing dengan publik sepak bola nasional, lantaran pernah memperkuat Madura United di tahun 2016 lalu. Pada turnamen ISC A, striker 33 tahun itu menyumbang 14 gol dari 30 laga bersama MU.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

85