Liga Champions

Cenayang atau Super Pede? Van Dijk Selebrasi Duluan Sebelum Salah Cetak Gol

Kamis, 18 April 2019 11:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matthias Hangst/Getty Images
Pemain Liverpool, Mohamed Salah dari usai mencetak gol kedua untuk timnya ke gawang Porto. Foto: Matthias Hangst/Getty Images Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Pemain Liverpool, Mohamed Salah dari usai mencetak gol kedua untuk timnya ke gawang Porto. Foto: Matthias Hangst/Getty Images

INDOSPORT.COM - Sebelum Mohamed Salah mencetak gol ke lawang Porto dalam laga perempatfinal Liga Champions, Kamis (18/04/19), bek Virgil van Dijk ternyata telah melakukan selebrasi duluan.

The Reds menang di leg kedua dini hari tadi dengan skor 4-1. Mereka pun lolos ke semifinal dengan agregat 6-1. Tak hanya Salah, pemain depan Liverpool, Sadio Mane, dan Roberto Firmino juga berhasil mencetak gol.

Gol penutup dari Van Dijk semakin memastikan keperkasaan Liverpool. Uniknya, sebelum Salah mencetak gol, pemain asal Belanda itu sudah melakukan selebrasi.

Dilansir dari Metro, di babak kedua, Liverpool memanfaatkan serangan balik Trent Alexander-Arnold. Umpan sempurna yang ia berikan langsung dimanfaatkan Salah dan berbuah gol di menit ke-65.  

Aksinya yang tertangkap kamera menunjukkan Van Dijk melakukan selebrasi bahkan sebelum Salah melakukan tendangan. Sepertinya ia yakin, Salah tidak akan gagal.

Anak-anak asuhan Jurgen Klopp ini akan menghadapi laga semifinal yang berat di mana mereka harus melawan salah satu tim terkuat, Barcelona.

“Ini pertama kalinya bagi saya untuk bermain menghadapi tim kuat seperti Barcelona, ​​selain dalam persahabatan. Saya menantikan itu. " tegas Klopp.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%