Liga Europa

Napoli vs Arsenal: Pemain Chelsea Berharap The Gunners Tersingkir

Kamis, 18 April 2019 17:40 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/ChelseaFC
Selebrasi pemain Chelsea, Jorginho, usai cetak gol di ajang Liga Primer Inggris. Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Selebrasi pemain Chelsea, Jorginho, usai cetak gol di ajang Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM – Pemain klub Chelsea, Jorginho, mendukung mantan klubnya, Napoli, untuk membalikkan keadaan di laga leg kedua Liga Europa melawan Arsenal pada Jumat dini hari (18/4/19).

Klub asal Italia tersebut tertinggal agregat 0-2 dari Arsenal. Gol dari Aaron Ramsey serta gol bunuh diri Kalidou Koulibaly meringankan tugas The Gunners ketika bertandang ke markas Napoli nanti.

Napoli diyakini akan memberikan perlawanan sengit ketika berjumpa kembali dengan anak asuh Unai Emery tersebut. I Partenopei sedang berada pada positif setelah mengalahkan Chievo Verona dengan skor 3-1 pada Minggu (14/4/19) di ajang Serie A Italia.

“Saya pikir, partai perempatfinal belum benar-benar usai. Bermain di San Paolo akan menguntungkan Napoli dan saya yakin mereka akan bermain dengan baik,” ujar Jorginho dilansir dari situs sepak bola Football Italia.

Pemain tim nasional Italia itu kemudian menyatakan harapan lainnya untuk Napoli dan klubnya saat ini. 

“Bermain di final melawan Napoli adalah mimpi saya. Semoga bisa bertemu di Baku (tempat laga final Liga Europa 2019 diadakan),” ucap Jorginho.

Sementara itu, Jorginho bersama timnya juga akan memainkan pertandingan leg kedua melawan Slavia Praha di kandangnya sendiri, Stamford Bridge. Chelsea unggul agregat 1-0 berkat gol Marcos Alonso empat menit sebelum laga usai.

Ikuti Update Berita Liga Europa dan Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM