Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Tanggapi Dingin Soal Regulasi Liga 1 2019

Kamis, 18 April 2019 05:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2019 akan segera bergulir pada Mei mendatang. Jelang kompetisi musim baru, PT Liiga Indonesia Baru (PT LIB) juga mengatakan ada sejumlah perubahan pada regulasi.

Salah satunya adalah peraturan menempatkan hingga 7 pemain U-23 di setiap tim peserta Liga 1 2019. Hal tersebut tidak membuat pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman kesulitan.

Pasalnya, juru taktik asal Majalengka sudah mempunyai banyak pemain muda potensial di skuat Persebaya maupun level junior. Hebatnya lagi, nama-nama pemain ini adalah asli binaan Bajul Ijo melalui klub internal mereka.

Lantas kapan pemain tersebut ditambahkan ke tim senior Persebaya. Menjawab pertanyaan seperti ini mantan pelatih PSMS Medan itu mengatakan belum ada keputusan final dengan manajemen.

"Kita sudah ada pemain-pemain itu jumlahnya ada 7 orang pemain. Tapi sampai saat ini keputusan itu belum final masih kita lihat kedepannya bagaimana kemampuan pemain-pemain ini," ujar Djadjang Nurdjaman kepada INDOSPORT pada Rabu (17/4/19).

Sementara itu, hingga saat ini Bajul Ijo sudah memiliki 6 pemain U-23 dan rata-rata kemampuan mereka sangat menonjol. Sebut saja seperti, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Rachmat Irianto, Elisa Basna, Miswar Saputra dan M Hidayat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%