Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Diisukan Rekrut Rekan Senegara Marko Simic

Kamis, 18 April 2019 20:25 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Jutarnji List
Antonio Asanovic diisukan ke Persebaya pada bursa transfer jelang Liga 1 2019. Copyright: © Jutarnji List
Antonio Asanovic diisukan ke Persebaya pada bursa transfer jelang Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub dengan fans terbanyak di persepakbolaan Indonesia, Persebaya Surabaya dikabarkan akan mendatangkan pemain asing tambahan pada bursa transfer jelang Liga 1 2019.

Nama rekan senegara Marko Simic di Kroasia, Antonio Asanovic pun muncul sebagai target tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Spekulasi itu muncul melalui akun Instagram yang fokus pada aktivitas transfer klub Liga 1, @update.transfer.

Dalam unggahannya, akun tersebut menyebutkan jika Antonio Asanovic akan meninggalkan klub lamanya, yakni Zlate Moravce, dan hijrah ke kompetisi Liga 1 2019.

Seperti yang diketahui, Persebaya kemungkinan besar menyisakan satu slot bagi pemain asing setelah proses naturalisasi Otavio Dutra berjalan lancar. Oleh karena itu Persebaya mencoba untuk mendatangkan Antonio Asanovic. 

Antonio Asanovic sendiri merupakan pemain yang kerap kali beropreasi di lini tengah pertahanan, alias bek tengah. Dirinya pun digadang-gadang akan berduet dengan Otavio Dutra demi memperkuat lini pertahanan bajul Ijo.

Pemain yang saat ini masih berusia 27 tahun tersebut cukup berpengalaman di sepak bola Eropa. Bagaimana tidak, dirinya pernah mencicipi lima kompetisi di negara berbeda selama kariernya, yakni Kroasia, Swiss, Rumania dan Slovakia.

Segudang pengalamannya di Benua Biru tersebut pun bisa ditularkan kepada para penggawa Persebaya. Dengan begitu, para pemain lokal Persebaya bisa mendapatkan pelajaran yang berharga.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%