Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa 2018/2019: Chelsea vs Slavia Prague

Kamis, 18 April 2019 17:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Tim/Indosport.com
Pertandingan Chelsea vs Slavia Prague. Grafis: Tim/Indosport.com Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Pertandingan Chelsea vs Slavia Prague. Grafis: Tim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Europa 2018/2019 akan mempertemukan Chelsea vs Slavia Prague tampaknya bakal menyajikan hal yang menarik.

Pertandingan Chelsea vs Slavia Prague akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Jumat (18/04/19), pukul 02.00 dini hari WIB.

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah sedang diuntungkan lantaran akan bermain di kandang sendiri sekaligus unggul agregat 1-0.

Terlebih, beberapa pemain inti Chelsea tak ada yang cedera. Nama-nama seperti Gonzalo Higuain, Marcos Alonso, hingga N'Golo Kante siap diturunkan.

© Grafis: Tim/Indosport.com
Pertandingan Chelsea vs Slavia Prague. Grafis: Tim/Indosport.com Copyright: Grafis: Tim/Indosport.comPertandingan Chelsea vs Slavia Prague. Grafis: Tim/Indosport.com

Di sisi lain, Slavia Prague juga bakal berusaha untuk bisa membalikan keadaan karena tak ingin perjuangan mereka berhenti di sini saja.

Seperti Chelsea, Slavia Prague tak memiliki pemain inti yang absen di laga nanti. Sehingga seluruh skuat siap dimainkan sejak menit awal.

Player to Watch

Mateo Kovacic (Chelsea)

© Getty Images
Mateo Kovacic, gelandang serang Chelsea. Copyright: Getty ImagesMateo Kovacic, gelandang serang Chelsea.

Chelsea diprediksi bakal menurunkan gelandang Mateo Kovacic. Lantaran Kovacic memiliki sederet kemampuan yang dibutuhkan oleh Chelsea sejauh ini.

The Blues diharapkan dapat menguasai lapangan tengah. Kovacic dengan kemampuan yang baik dalam menyerang sekaligus bertahan bakal ditugaskan untuk menguasai area tengah.

Tomas Soucek (Slavia Prague)

Di sisi lain, Slavia Prague bakal menampilkan Tomas Soucek untuk mengatur lini tengah. Dia kerap menjadi motor serangan Slavia Prague.

Selain itu berkat satu gol dan kontribusinya memberikan rasa aman di lini tengah Slavia Prague dan mendapat nilai hingga 7,39 menurut Whoscored.

Terus Ikuti Update Liga Europa 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.