Bursa Transfer

AC Milan Tertarik Datangkan Bek Sayap Terpinggirkan Chelsea

Kamis, 18 April 2019 04:45 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Abdurrahman Ranala
© The Sun
Emerson Palmieri. Copyright: © The Sun
Emerson Palmieri.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan sedang menaruh minat pada bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri.

Dilansir dari laman transfer sepak bola, Calciomercato, agen Emerson telah menemui perwakilan dari AC Milan untuk membahas kemungkinan transfer pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sejak didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, Emerson gagal menembus skuat utama The Blues baik saat masih dilatih oelh Antonio Conte dan kini Maurizio Sarri.

Pemain berpaspor Italia itu hanya mencatatkan 13 penampilan di Liga Inggris sejak datang hingga saat ini. Emerson gagal bersaing dengan Marcos Alonso yang selalu menjadi andalan untuk mengisi posisi bek sayap The Blues.

AC Milan sendiri memang dikabarkan sedang ingin merombak lini belakang, khususnya di posisi bek sayap. 

Dilansir dari laman olah raga Football Italia, Nicolo Schiro, jurnalis dari Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa AC Milan menargetkan bek sayap Atalanta, Timothy Castagne untuk meningkatkan lini pertahanan mereka.

Keinginan klub asuhan Gennaro Gattuso itu mungkin agak sedikit sulit untuk terealisasi karena Castagne menjadi pemain andalan di Atalanta. Pemain berusia 23 tahun itu berhasil mencetak tiga gol dan lima assist dalam 28 pertandingan bersama Orobici -julukan Atalanta- di Serie A Italia musim 2018/19 ini.

Rossonerri mencoba memasukan nama Diego Laxalt dalam proposal penawarannya untuk Castagne, namun jika lamaran ini ditolak oleh Atalanta mungkin AC Milan akan memprioritaskan Emerson Palmieri.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%