Bursa Transfer

AC Milan Siap Tampung Winger Buangan Barcelona

Rabu, 17 April 2019 22:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Malcom menanduk umpan silang dari rekan setimnya saat pertandingan Villarreal vs Barcelona, Rabu (03/04/19) dini hari WIB. Copyright: © Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Malcom menanduk umpan silang dari rekan setimnya saat pertandingan Villarreal vs Barcelona, Rabu (03/04/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan akan memboyong Malcom dari Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Dilansir dari laman berita olahraga Calciomercato, I Rosseoneri (Si Merah-Hitam) tengah mencari sosok winger baru. Hal ini menyusul rumor ketertarikan sejumlah klub elite Eropa terhadap Suso. 

Untuk memboyong Malcom ke San Siro, AC Milan harus menyiapkan dana sebesar 50 juta euro (sekitar Rp792 miliar). 

AC Milan meyakini bahwa Malcom adalah sosok yang tepat dan memiliki kemampuan selevel dengan Suso. Untuk itu, klub asuhan Gennaro Gattuso tersebut harus gesit agar lini serang mereka tetap aman jika Suso benar-benar angkat kaki.

Meski dikenal sebagai pemain hebat, Malcom kurang mendapat jam bermain di Barcelona musim ini. 

Sepanjang musim 2018/19, ia hanya memainkan 19 pertandingan saja. Namun, pemain Brasil itu berhasil membukukan 4 gol dan 2 assist bagi Barcelona.

Sejak didatangkan dari Bordeaux, Malcom tampaknya kurang berhasil mengambil hati sang pelatih, Ernesto Valverde. 

Sebelum menjadi target transfer Milan, Malcom juga sempat dikaitkan dengan klub Cina. Namun, kala itu Barcelona enggan melepas sang pemain dan hanya menawarkan opsi peminjaman. Inter Milan juga sempat melirik pemain berusia 22 tahun tersebut.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM