Liga Indonesia

Resmi Bergabung, Ini 'Sesumbar' Artur bersama Persib Bandung

Kamis, 18 April 2019 17:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung akan rasakan empat keuntungan ini dari sosok Artur Gevorkyan Copyright: © Arif Rahman/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung akan rasakan empat keuntungan ini dari sosok Artur Gevorkyan

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung baru saja kedatangan pemain anyar untuk musim 2019, Artur Gevorkyan. Artur merupakan striker Asia dari Turkmenistan yang telah resmi diperkenalkan kepada awak media, pada Kamis (18/04/19) siang ini di Graha Persib. 

Dilansir laman resmi Persib, usai resmi menjadi bagian dari Maung Bandung, pemain kelahiran 22 November 1984 ini pun mengaku ingin membawa klub barunya tersebut meraih prestasi musim ini. 

"Saya tahu akan menghadapi kompetisi baru dalam karier (bermain di Indonesia). Saya akan kerja keras untuk berprestasi bersama," tegas Artur

Baru menginjakkan kaki di kota Bandung, pemain berusia 35 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Persib adalah sebuah tim yang besar dan luar biasa. 

"Saya dengar Persib tim yang luar biasa," ujarnya. 

Sebelumnya, saat baru tiba di Indonesia Artur langsung menjalani tes medis, pada Selasa (16/04/2019) lalu. Artur menjalani pemeriksaan medis di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC), Jakarta dan ditangani oleh dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp. KO. 

Artur pun dinyatakan sehat dan siap mengarungi kompetisi musim 2019 bersama Maung Bandung. 

Sebagai informasi, dalam karir sepak bolanya Artur terbilang cukup kenyang melakoni kompetisi tertinggi di Uzbekistan. Lebih dari separuh karier sepak bola, ia habiskan di negara beribukota Taskhent tersebut.

Bahkan, ia pun sempat bermain untuk Nasaf FC, salah satu klub elit Liga Utama Uzbekistan selama enam musim.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT